Pelayanan Purnajual Toyota Terbaik

TOYOTA PEKANBARU
TOYOTA RIAU— Toyota Indonesia menyabet poin tertinggi Indonesia Customer Service Index (CSI) Study 2014 dari JD Powers sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air dengan pelayanan purnajual terbaik kepada para pelanggan.

Studi dilaksanakan JD Power dengan melibatkan 3.476 pemilik kendaraan yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi pada periode Agustus 2013-Mei 2014. Toyota Indonesia memperoleh indeks tertinggi dengan poin sebesar 770 poin. Nilai tersebut di atas rata-rata indeks 12 perusahaan otomotif roda empat yang terlibat, yakni 767 poin.

Toyota Indonesia mendapatkan nilai tertinggi dalam CSI Study 2014 berdasarkan tiga faktor pendukung, setelah dianggap sebagai perusahaan otomotif dengan service advisor, service facility, dan service quality terbaik.

“kasih kepada semua tim di Toyota yang telah bekerja keras sehingga dapat meraih penghargaan ini. Tidak lupa juga apresiasi tertinggi kami sampaikan kepada para pelanggan yang telah memercayai Toyota,” ujar Wakil Presiden Direktur PT TAM, Suparno Djasmin, saat menerima penghargaan CSI Study 2014, di Jakarta, Kamis (20/11/2014).

CSI Study 2014 ini sebagai refleksi dari pasar terhadap berbagai pengembangan yang dilakukan Toyota guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, tetapi juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan dan aftersales. [dp/Wyu]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206