Harga Toyota Alphard Pekanbaru Riau Terbaru 2018

HargaToyota Alphard Pekanbaru Riau Terbaru 2018

Harga Toyota Alphard Pekanbaru Riau Terbaru 2018

Toyota Alphard adalah mobil mewah MVP premium untuk keluarga. Mobil Alphard telah diroduksi Toyota di tanah air sejak tahun 2008 dan terakhir pada tahun 2015  dengan pembaharuan dibeberapa bagiannya yang cukup signifikan.

Toyota Alphard menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan keamanan bagi pemilik kendaraan, membuatnya menjadi salah satu mobil yang digemari para konsumen Toyota. Berikut ini akan dibahas desain luar dalam mobil mewah ini.

Toyota Alphard baru kali ini hadir dengan tampilan mobil mewah dengan desain Eksterior yang luxurious yang memikat. Toyota Alphard  terbaru hadir dengan fascia depan yang  aerodinamis. Aksen chrome pada bagian grill radioator berdesain V Shape  dengan lampu utama berukuran besar serta bumper dengan foglam yang simple membuat Toyota Alphard  makin terlihat fabulous dan high class.

Aksen chrome pada handle pintunya serta adanya pintu slider (geser) juga menambah kemegahan mobil mewah ini. Bagian belakangnya juga hadir dengan aksen chrome pada garis tengah belakang mobil.

Kemewahan Alphard juga terasa pada bagian interior. Kabin yang luas,  sanggup menampung 7 penumpang dengan tetap memberikan kenyamanan penuh pada saat berkendara.

Setiap jok memiliki sekat antar jok lainnya juga memiliki penyangga tangan, kaki dan memiliki tempat penaruh barang akan semakin memberikan kenyaman penuh untuk seluruh penumpang maupun pengemudi. Tak hanya itu, material jok yang berkualitas juga berikan nuansa nyaman pada mata pengunanya.

Toyota Alphard ini juga memiliki kontrol AC yang dihadirkan tiap kursi penumpang yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing penumpang. Perjalanan anda tentunya semakin menyenangkan dan dimanjakan dengan hadirnya fitur tersebut.

Mobil mewah Alphard ini juga akan menghibur para penumpangnya dengan media hiburan audio dan visual dapat dinikmati dalam perjalanan dengan mengaktifkan fitur Audio yang berkualitas dan panel LCD di atas bangku depan. Perjalananpun akan semakin asik dan tidak membosankan dengan hairnya fitur – fitur hiburan yang dapat anda nikmati bersama keluarga Anda.

Selain itu, EPC yang memberikan kemudahan pengemudi saat mengemudikan mobil ini pada bagian kabin depan juga  terdapat sistem kemudi yang menggunakan bertipe Rack And Pinion . Tujuan utama Toyota membuat Alphard adalah untuk bersaing dengan Honda Elysion danNissan Elgrand. Toyota Alphard pada awalnya dibuat untuk pasar domestik Jepang, tapi juga dijual di beberapa negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia. Toyota Alphard adalah MPV premium berukuran besar yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002.

 Alphard G dan Alphard V dipasarkan melalui  dealer yang berbeda Untuk pasar domestik Jepang. Baik G maupun V memiliki berbagai variant yang berbeda. Alphard ada yang berpenggerak roda depan dan Full-time 4WD. Meskipun secara resmi hanya dipasarkan di Jepang, Alphard banyak masuk ke Indonesia, terutama di kota-kota besar sepertiJakarta dan Surabaya melalui importir umum. Mesin yang digunakan Alphard adalah 2400 cc 2AZ-FE 4 silinder (tenaga 160 PS, torsi 195 Nm) atau 3000 cc V6 1MZ-FE (tenaga 220 PS, torsi 310 Nm)



Alphard ini diambil dari bahasa Yunani yaitu “Alpha” yang berarti sebuah bintang yang bersinar sangat terang pada sebuah gugusan galaksi , itu adalah kata Alphard yang dipakai oleh Toyota. Dengan nama tersebut diharapkan Toyota Alphard ini dapat bersinar terang di pasar otomotif nasional khususnya segmentasi MPV Premium dengan menawarkan kenyamanan, kemewahan dan keamanan bagi pemilik kendaraan ini. Sehingga MPV Toyota ini dipastikan akan memberikan kemewahan ,keamanan maksimal, dan kenyamanan. Diketahui mobil Toyota yang menggunakan mesin 2 varian yakni 2.4 liter dan 3.4 liter ini memiliki segmentasi pasar kelas atas.
Dengan mesin 2400 cc 2AZ-FE (tenaga 170 PS, torsi 235 Nm) dan 3500 cc 2GR-FE (tenaga 280 PS, torsi 330 Nm) mulai tahun 2008 Toyota Alphard resmi dijual di Indonesia melalui PT Toyota Astra Motor. Di Indonesia juga tersedia Alphard versi lain yang dijual oleh importir umum, dan desainnya lebih mengarah kepada generasi muda serta Vellfire yang memiliki lampu depan dan belakang serta grille yang berbeda. Selain model resmi yang dijual oleh Astra.

 Bobot dan dimensi:

•    Jarak sumbu roda: 2.915 mm
•    Lebar: 1.830 mm
•    Bobot: 1815 kg
•    Panjang: 4.890 mm
•    Tinggi: 1.915 mm

Sunroof pada bagian atas juga akan membuat para penumpang Toyota Alphard dapat menikmati pemandangan birunya langit dan bintang pada malam hari. Mengendarai mobil mewah dengan fitur- fitur keren yang telah disebutkan tadi tentunya akan membuat perjalan anda makin menyenangkan dan berkesan.
Berikut Harga Toyota Alphard di Agung Toyota Wilayah Riau DaratanTerbaru <klikdisini>

Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Riau, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Pekanbaru, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard  Dumai, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard  Bengkalis, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard  Indragiri Hulu, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Indragiri Hilir, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Kampar Bangkinang, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Kepulauan Meranti, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Kuantan Singingi, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard  Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Siak, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Duri, Agung Toyota Pekanbaru Riau,Harga Mobil Toyota Alphard Pekanbaru, Kredit Toyota Pekanbaru

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206