Tips Modifikasi Toyota Agya

Toyota Agya  Riau-Tips Modifikasi Toyota Agya

Toyota Agya TRD S pada dasarnya telah memiliki penampilan yang berbeda dari Tipe E dan G, selain hanya penampilan yang sporty pada Agya Tipe TRD s tetapi juga telah memberikan kesan kuat, kokoh, dan elegan, karena kontruksi bamper dan bodykit yang dimiliki berbentuk airodinamis dan lebar bawah.

Dari Interior kabin yang di sajikan Toyota Agya dihiasi dengan lapisan aksen krom pada beberapa permukaan, seperti tombol AC, lis panel meter, lis tuas erm parkir dan tongkat transmisi, inilah yang membuat Agya TRD s semakin tampak elegan, dari sisi interiornya juga sudah lumayan bagus, seperti jok/ bangku dilapisi kain fabric lengkap dengan sandaran kepala yang bisa dilepas, audionya juga sudah menggunakan Audio (doble) 2 DIN yang bisa memutar CD/MP3/USB dan aux.

 Modifikasi Toyota Agya Putih Modif Velg Agya Putih Velg Modifikasi Toyota Agya
Agya TRD-S adalah hasil inovasi dari Agya TRD Sportivo. Jika Agya TRD Sportivo lebih memancarkan aura sport nya atau cenderung terlihat garang, untuk Agya TRD-S lebih menampilkan custom modifikasi dan lebih bergaya. Jadi tanpa mendapatkan sentuhan modifikasipun, mobil ini akan tampak seperti mobil yang sudah di modifikasi.

Sepertinya jika anda ingin memberikan sentuhan modifikasi sama mobil Agya TRD s, tidak perlu dengan biaya yang mahal untuk menjadikan mobil idaman anda ini terkesan lebih menarik lagi, yaitu cukup dengan memodifikasi bagian velg mobil Agya TRD s sudah lumayan ada perubahan, dan terlihat ada sentuhan modifikasi.

Begitulah Tips modifikasi ringan yang bisa dilakukan pada Toyota Agya khususnya Agya TRD s dengan mengganti Velg dan ban yang lebih catik sesuai selera, dengan cara sederhana ini semoga bisa mendukung kreatifitas anda dalam memodifikasi mobil, dan semoga artikel ini bermanfaat.

Baca Juga Daftar Harga Toyota Pekanbaru Riau Terbaru lihat <<DISINI>>

Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya Riau, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya Pekanbaru, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya  Dumai, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya  Bengkalis, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya  Indragiri Hulu, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya  Indragiri Hilir, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya Kampar Bangkinang, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya Kepulauan Meranti, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya Kuantan Singingi, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya  Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya  Siak, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Agya Duri, Agung Toyota Pekanbaru Riau,Harga Mobil Toyota Pekanbaru, Kredit Toyota Pekanbaru

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206