Mau Beli Mobil Avanza Bekas Ini Dia Tips nya

Mau Beli Mobil Avanza Bekas Ini Dia Tips nya
harga avanza bekas pekanbaru 081387432000

ToyotaRiau.com,Masyarakat Indonesia memiliki ketertarikan tersendiri pada mobil-mobil Toyota. Banyak mobil Toyota yang telah menjadi incaran para pengemudi untuk menjadi kendaraan sehari-sehari, salah satunya adalah mobil sejuta umat, Toyota Avanza baru maupun mobil Toyota Avanza bekas.

Banyak orang beranggapan kalau mobil  Avanza ini memiliki keunggulan dan kenyamanan tersendiri, hal ini yang menyebabkan sebagian pengemudi mencari mobil tersebut, sekalipun memiliki label mobil bekas Avanza. Harga mobil bekas Avanza yang murah dan terjangkau di kantong juga merupakan salah satu alasan mobil bekas ini diminati.

Meskipun banyak keuntungan dapat dimiliki dari membeli mobil bekas Avanza namun Anda harus tetap berhati-hati dalam membeli mobil bekas ini. anda lebih baik membeli mobil second dari satu tangan pemilik langsung, jadi Anda bisa mencari tahu kelebihan dan kekurangan mobil bekas tersebut.

Ada baiknya anda memperhatikan beberapa langkah sederhana berikut untuk menjadi acuan pada saat anda akan membeli mobil bekas Toyota Avanza , adapun tipsnya :

1.    Pilihlah dealer yang terpercaya. Banyak dealer yang memberikan garansi kepada pembeli untuk mobil yang mereka jual. Hal ini tentunya akan memudahkan dan membantu pembeli karena jika terjadi sesuatu, complain bisa dikirimkan. Membeli dari teman atau kerabat juga bisa menjadi jalan mudah karena kita sudah mengetahui tentang kualitas atau bagaimana kondisi mobil tersebut.

2.    Periksa kondisi mesin dan berbagai komponen lain dengan seksama. Di pasaran banyak mobil bekas telah mengalami banyak perbaikan. Jika kita tidak paham soal mesin mobil, ada baiknya mengajak orang yang paham untuk membantu memberikan penilaian soal kondisi mesin mobil. Melakukan test drive juga akan sangat berguna. Biasanya, jika ada kerusakan komponen, terutama di sector kaki-kaki, akan dengan mudah terdeteksi. Kita bisa memeriksakannya di bengkel untuk proses scanner jika mobil sudah menggunakan chip computer. Dalam proses tersebut, akan diketahui jika ada kerusakan komponen atau jika mobil tersebut pernah terendam banjir.

3.    Perhatikan di bagian eksterior, sasis serta kap mesin. Jika pernah mengalami kecelakaan parah, meskipun sudah diperbaiki bekas kecelakaan masih dapat terlihat.

4.    Semakin maraknya kasus penipuan, oleh karena itu periksa kelengkapan surat-suratnya. Saat ini banyak beredar mobil yang dilengkapi dengan STNK dan BPKB palsu. Sulit bagi orang awam untuk membedakannya, oleh karenanya ada baiknya membawa atau memeriksakannya di Polres terdekat untuk dilakukan cek fisik.

5.    Pertimbangkan umur mobil "semakin muda semakin baik". Mobil yang umurnya sudah terlalu tua, sangatlah beresiko. Meski tidak menjamin, setidaknya mobil bekas yang usianya masih muda masih memiliki performa yang masih baik. 

Membeli mobil bekas Avanza memang sangat menguntungkan di ongkos, namun diperlukan ketelitian dan kehati-hatian dalam pengecekan kondisi mobil sebelum membelinya. Jika tidak dilakukan pengecekan secara menyeluruh, bukannya harga murah yang didapat, Anda bisa saja malah merugi karena harus melakukan beberapa perbaikan yang tak terduga.

Anda juga dapat membrowsing daftar harga mobil bekas Avanza dari tahun ketahun sebelum membeli mobil bekas Avanza di showroom online atau offline. Anda dapat melakukan pencarian di internet dengan melihat list harga jual Avanza dari tahun 2004, 2005, 2006  sampai dengan 2015. Warna, pajak isis nomor plat yang masih aktif, serta kapasitas mesin 1300 cc dan 1500 cc juga harus jadi perhatian. 

Baca Juga Harga Toyota Avanza Terbaru Pekanbaru Riau <<disini>>

Harga Avanza Veloz  Pekanbaru Riau, Harga Mobil Bekas Avanza Veloz Pekanbaru Riau, Paket Kredit  Avanza Veloz  Pekanbaru Riau, Spesifikasi  Avanza Veloz  Pekanbaru Riau, Sales Mobil Avanza Veloz Pekanbaru Riau, Cashback Avanza Veloz  Pekanbaru Riau, Promo Avanza Veloz  Pekanbaru Riau, Spesifikasi Avanza Veloz  Pekanbaru Riau, Alamat Showroom Avanza Veloz  Pekanbaru, Dealer Resmi Avanza Veloz  Pekanbaru Riau, Showroom Mobil Avanza Veloz Bekas Pekanbaru, Harga Avanza Veloz  Dumai, Harga Avanza Veloz  Duri, Harga Avanza Veloz  Selat Panjang, Harga Avanza Veloz  Bengkalis, Harga Avanza Veloz  Indragiri Hilir, Harga Avanza Veloz  Indragiri Hilir, Harga Avanza Veloz  Rokan Hulu, Harga Avanza Veloz Rokan Hilir, Harga Avanza Veloz  Siak Indragiri, Harga Avanza Veloz  Perawang, Harga Avanza Veloz  Kampar bangkinang, Harga Avanza Veloz  Pangkalan Kerinci, Harga Avanza Veloz Taluk Kuantan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206