J.D. Power Akui Toyota Indonesia Puaskan Konsumen

TOYOTA RIAU– J.D. Power Asia Pacific mengeluarkan Indonesia Customer Service Index (CSI) Study 2017 dan menganugerahkan Toyota Indonesia meraih posisi tertingi.

Study dilaksanakan J.D. Power terhadap 3.175 pemilik kendaraan baru yang menerima delivery kendaraannya sepanjang Maret 2015 – September 2016 dan melakukan servis kendaraan di bengkel resmi pada periode Agustus 2016 – September 2017.

Berdasarkan study tersebut, Toyota Indonesia memperoleh indeks tertinggi dengan poin sebesar 774 poin. Nilai tersebut di atas rata-rata indeks perusahaan otomotif roda empat yang terlibat dalam study tersebut, yaitu sebesar 770 poin.

Toyota Indonesia mendapatkan nilai tertinggi dalam CSI Study 2017, di mana unggul pada dua faktor yaitu, service initiation dan service quality.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas anugerah tertinggi yang diperoleh Toyota Indonesia dalam CSI Study 2017.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua team di Toyota yang telah bekerja keras sehingga Toyota dapat meraih penghargaan ini. Gelar ini tidak akan dapat diraih tanpa team work yang kuat dan improvement yang terus-menerus dilakukan demi kepuasan pelanggan,” ujar Nakata, hari ini.

Selain berkat kerja sama semua team Toyota, lanjutnya, penghargaan tersebut juga tidak terlepas dari peran pelanggan setia Toyota selama ini. Sehingga, untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, Toyota akan selalu berupaya menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, and Beyond Service, yang sesuai dengan kebutuhan dan melebihi harapan pelanggan.

Baca Juga Daftar Harga Toyota di Pekanbaru Riau <disini>

“Kami juga selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya. Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan dari pelanggan,” tuturnya. [dp]


Harga, Kredit, Promo, Diskon, Sales, Showroom, Dealer, Cashback Toyota, Agya, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Sienta, Innova, Venturer, Voxy, Vellfire, Alphard, Rush, Ultimo, All New Rush 2018, Fortuner, TRD, Land Cruiser, Vios, Altis, Camry, Hybrid, Hilux, Dyna,  Agung Toyota Sutomo, Agung Toyota Harapan Raya, Agung Toyota Soekarno-Hatta, Agung Toyota SM Amin, Harga Kredit Toyota Riau, Harga Kredit Toyota Pekanbaru, Harga Kredit Toyota Bengkalis, Harga Kredit Toyota Toyota Dumai, Harga Kredit Toyota Duri, Harga Kredit Toyota Indragiri Hilir Tembilahan, Harga Kredit Toyota Indragiri Hulu Rengat, Harga Kredit Toyota Kampar Bangkinang, Harga Kredit Toyota Kuantan Singigi Taluk Kuantan, Harga Kredit Toyota Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga Kredit Toyota Rokan Hilir Bagan Siapi-api, Harga Kredit Toyota Rokan Hulu Pasir Pangaraian, Harga Kredit Toyota Siak Perawang, Harga Kredit Toyota Kepulauan Meranti Selat Panjang, 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, Sales Toyota Pekanbaru Riau, Marketing Toyota, Hargamobiltoyota Pekanbaru, Beli Mobil Toyota Pekanbaru, Paket Kredit Toyota Pekanbaru Riau Murah, DP minim Toyota Pekanbaru Riau, Event Toyota Pekanbaru Riau, Toyota Expo Pekanbaru Riau

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206