Kini Toyota Vios Tampil Lebih Menggoda Dengan Mesin Serta Transmisi Baru


harga vios pekanbaru

Menjelang akhir tahun ini, Toyota kembali menghadirkan produk terbarunya yang merupakan penyegaran dari New Toyota Vios. Tampil dengan lebih stylish dan sporty, didukung dengan  teknologi mesin dan transmisi terbaru.

Toyota New Vios kini dihadirkan dengan mesin generasi terbaru, tepatnya tipe 1.5 2NR-FE dual-VVT-i menggantikan mesin lawas tipe 1.5 1NZ-FE. Selain lebih efisien, mesin 1.5 2NR-FE halus dengan tingkat kebisingan lebih rendah. Mesin 1,5 2NR-FE bertenaga 107 PS pada 6000 rpm dan torsi 140 Nm pada 6200 rpm, Jadi wajar jika konsumsi bahan bakarnya akan lebih irit dari versi lama yang bertenaga 109 PS.

"Ubahan pada New Vios memang telah dirancang sesuai kebutuhan konsumen dalam penggunaan aktivitas urban. Paduan mesin dan transmisi terbaru akan makin menimbulkan kenyamanan dan efisiensi ketika berkendara," Ucap Henry Tanoto.

Tak hanya itu saja, dipadukan dengan sistem transmisi automatic Continous Variable Transmission (CVT) dan teknologi Sequential Shift, entry sedan Toyota ini lebih mudah dikendarai dengan akselerasi lebih nyaman. Perpaduan mesin dan transmisi baru ini akan membuat sedan ini lebih irit mengonsumsi bahan bakarnya. Toyota mengklaim bahwa kombinasi mesin dan transmisi baru ini mampu membuat konsumsi BBM turun sebesar 18 persen dibanding sebelumnya.
Fitur keselamatan pun kini sudah lebih lengkap dengan hadirnya dual airbags, ABS dan EBD serta penambahan electronic stability control sebagai fitur standar pada semua Vios terbaru. Sementara kamera belakang, telah tersedia di 4 dari 6 varian. Selain itu, ada juga knee brace di bawah dashboard yang diklaim dapat memininalkan cedera kaki untuk pengemudi saat terjadi kecelakaan fatal.

"Dengan prinsip continous improvement dan semangat Let's Go Beyond, Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan mesin baru berteknologi dual VVT-i dan transmisi automatic CVT," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Sedangkan sisi eksterior juga mengalami perubahan dengan sentuhan ala TRD Sportivo meliputi new trunk spoiler dan new sticker design. Sementara penggunaan alloy wheel dengan desain dua warna, machining dan grey terdapat pada TRD Sportivo dan G Grade. 

Penambahan sejumlah fitur interior, seperti audio entertainment yang dilengkapi dengan DVD AVX internet, dan miracast membuat kabin New Vios makin terasa mewah. Apalagi dengan tampilan baru ornamen AC berwarna silver pada New Vios grade G dan TRD. 

Masuk ke dalam kabin, Vios kini dilengkapi dengan push button start, 2-DIM headunit with Bluetooth connectivity, 4 speaker dan front footwell illumination.

Di bagian dalam, tidak ada perubahan desain sama sekali, hal yang akan jelas berbeda adalah pada tuas transmisi yang sudah ada tanda (+) dan (-) untuk mode pengendaraan yang lebih membutuhkan akselerasi.

"Kehadiran New Vios merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya di segmen sedan yang pasarnya sangat signifikan,” tambah Henry.

Toyota senantiasa berupaya meningkatkan value produknya agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk dengan hadirnya varian New Vios ini, lanjut Henry.

Untuk Harga Toyota Vios Terbaru Silahkan Klik Disini

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206