Harga dan Kredit Yaris Heykers Pekanbaru Riau

Pekanbaru, ToyotaRiau.com – Varian baru Yaris Heykers Pekanbaru Riau jadi cara mudah Toyota buat bersanding dengan Honda di kelas crossover medium. Nantinya seolah-olah Heykers mengisi posisi di atas Rush untuk bersaing dengan HR-V.

Penjelasan itu didapat dari sumber Toyota, Rabu (12/10/2016). Sumber juga menjelaskan ground clearance Heykers setinggi 184 mm. Itu berarti lebih tinggi 35 mm dari Yaris yang beredar sekarang dan cuma 1 mm lebih ceper dari HR-V dengan 185 mm.

Sama seperti unit Heykers yang dipajang di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus lalu, versi produksi menggunakan suspensi TRD Sportivo. Rupanya suspensi ini sama seperti dimiliki Rush TRD Sportivo.

Postur jangkung juga didapat dari pemakaian pelek 17 inci, kemungkinan berlambang TRD Sportivo juga.

Heykers, berikut desain terbaru Yaris rencananya meluncur di Jakarta, 3 November 2016. Yaris terbaru menggunakan mesin berbahan alumunium produksi lokal yang sama seperti Sienta, 2NR-FE, termasuk pilihan transmisi CVT. 

Informasi segar tentang Yaris lainnya, kali ini soal harga. Menariknya, kendati menggunakan mesin baru 1.5L alumunium dan tersedia pilihan transmisi CVT (contuniously variable transmission), banderol terbarunya “tidak berubah” dari edisi lama.

Toyota Astra Motor (TAM) belum merilis harga resmi, namun kisaran harganya sudah diketahui. Sumber yang mengetahui rencana ini, menjelaskan, cuma varian baru, Heykers, bakal dijual lebih mahal dari versi TRD Sportivo.

“Harganya tidak berubah. Heykers di kisaran Rp 277 juta – Rp 280 juta, kalau TRD Rp 270 juta –  Rp 273 juta(Harga Jakarta),” ucap sumber, Rabu (12/10/2016).

Heykers merupakan versi crossover dari Yaris dengan ground clearance lebih tinggi, 184 mm. Penampakan perdananya dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus lalu.

Kisaran harga yang disebutkan di atas memosisikan Heykers bersaing dengan HR-V. Enam varian BR-V 1.5L. yang saat ini beredar dijual Rp 268,4 juta hingga Rp 326,4 juta.

Untuk Harga Yaris  heykers Pekanbaru Riau belum diperkirakan berkisar 4-5 juta lebih mahal dari harga Jakarta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206