Toyota Calya Riau "Besar Pasak daripada Tiang"

Toyota Calya Riau "Besar Pasak daripada Tiang"


harga toyota calya riau pekanbaru bangkinang bengkalis tembilahan siak

Pekanbaru,Riau SalesToyotaCalya – MPV murah Toyota Calya benar-benar menjadi incaran masyarakat saat ini. Begitu banyak pemesanan hingga PT Toyota Astra Motor (TAM) kewalahan memenuhinya. Buat yang berminat, siapkan kesabaran karena inden sudah mengular sampai dua bulan.

Kepala Divisi Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy membeberkan bahwa total pemesanan Calya yang terdata hingga akhri Agustus 2016 mencapai 16.000-an pesanan. Jika ditarik lagi sampai 10 September 2016, jumlah peminat membengkak jadi 21.700-an unit.

”Kami sudah melakukan suplai pada Juli 3.000-an, Agustus 9.000-an, dan September ini rencananya juga 9.000-an unit. Total selama tiga bulan lebih dari 21.000 unit yang kami kirimkan. Tapi SPK kan berjalan terus. Kami akan kejar secepat mungkin,” kata Anton, (15/9/2016), kepada SalesToyota.

Anton juga mengakui bahwa inden model ini memang cukup panjang, tetapi pihaknya berusaha untuk memenuhi pemesanan tak sampai dua bulan. ”Satu bulan plus masih acceptable, termasuk urus surat-surat, proses leasing, dan sebagainya,” ujarnya.

Dari sekian banyak pemesanan, warna favorit masih putih, diikuti silver, dan hitam di tiga besar. Selebihnya warna-warna unik seperti merah yang menduduki peringkat keempat, lalu oranye dan abu-abu. Artinya, jika mau lebih cepat, pesan warna non-favorit bisa jadi solusi.
Klik ''DISINI'' Harga Toyota Calya Riau Pekanbaru:

Untuk Info Paket Kredit Toyota Calya Wilayah Riau Daratan : Pekanbaru, Bengkalis, Dumai, Duri, Tembilahan, Rengat, Bangkinang, Taluk Kuantan, Pangkalan Kerinci, Bagan Siapi-api, Siak dan Selat Panjang Silahkan Klik" DISINI"
Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya Riau, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya  Pekanbaru, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya  Dumai, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya  Bengkalis, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya  Indragiri Hulu, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya  Indragiri Hilir, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya Kampar Bangkinang, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya Kepulauan Meranti, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya Kuantan Singingi, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya  Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya  Siak, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Calya Duri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206