Promo Ramadhan Agung Toyota Pekanbaru Riau




TOYOTARIAU.COM,PEKANBARU-Bulan Puasa Ramadhan sudah dua hari kita lalui. Bulan penuh berkah dan ampunan. Bersamaan itu, Sales Toyota Pekanbaru yang beralamat di Jl. Dr Sutomo No.13 Pekanbaru Riau memberikan Harga Promo Hari Raya dengan berbagai kejutan didalamnya.

Mulai dari keuntungan BONUS BERLAPIS bagi para konsumen Toyota, yang ingin memanfaatkan momen hari suci ini untuk dapat menggunakan Mobil Baru.

Salah Seorang Sales Supervisor menjelaskan, bulan ini penuh dengan kejutan promo seperti DP ringan atau angsuran yang ringan 

Selain itu, keuntungan lainnya Diskon besar berbeda dengan bulan lalu, ”, ujar Salah seorang Marketing yang dijumpai di Showroom Toyota Riau

“Untuk proses administrasipun di Toyota sangat mudah dan cepat hingga konsumen diberi kemudahan. Promo ini berlaku untuk kendaraan Kijang Innova, Agya, Yaris, Etios, Rush, Avanza dan Fortuner”, tambahnya.

‘Tim Sales Executive kami akan siap membantu hingga proses mobil toyota kesayangan anda di antar di depan rumah’

Tunggu apalagi inilah momen yang anda tunggu -tunggu Promo Bulan Ramadhan segera lakukan pemesanan agar anda bisa berlebaran dengan mobil baru karena begitu banyak antrian ,segera hubungi tim marketing kami dibawah ini.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206