Toyota Sienta Riau-Ground Clearance Toyota Sienta Lebih Tinggi dari Toyota Sienta Yang Beredar di Jepang

Ground Clearance Toyota Sienta Lebih Tinggi dari Toyota Sienta Yang Beredar di Jepang
Ground Clearance Toyota Sienta Lebih Tinggi dari Toyota Sienta Yang Beredar di Jepang


Toyota Astra Motor (TAM) resmi mendebutkan Sienta di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Kamis (07/04). 

Mobil yang salah satunya berwarna orange cerah itu hadir dalam 4 grade yaitu E, G, V dan Q. Dengan salah satu pilihan warna orange cerah Sienta dibuat berpenampilan modern dan fun. Indonesia adalah satu-satunya negara yang memproduksi Toyota Sienta  setelah Jepang. Untuk pasar Indonesia sendiri Toyota melakukan beberapa ubahan pada Toyota Sienta untuk menyesuaikannya dengan kontur dan kondisi jalanan Indonesia, salah satunya adalah bagian ground clearance.  

Ground clearance Toyota Sienta ini dibuat lebih tinggi dibandingkan Sienta di Jepang. Hal ini diterangkan oleh Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Henry Tanoto. Henry menjelaskan salah satu  perbedaan antara Sienta di Indonesia dan Sienta yang ada di Jepang adalah ground clearance (jarak antara tanah dengan bagian bawah mobil).  

Henru menjelaskan bahwa , ground clearance Toyota Sienta untuk pasar Indonesia dibuat lebih tinggi. "Jadi diproduksi di Indonesia juga menyesuaikan infrastruktur yang ada di Indonesia dan kebutuhan konsumen," jelas Henry di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo, Kemayoran. Seberapa perbedaan ground clearance ini ? Di Jepang, ground clearance Toyota Sienta sebesar 145 milimeter (mm). Sementara  itu untuk pasar Indonesia, Sienta memiliki ground clearance lebih tinggi yaitu 170 mm. "Jadi ground clearance berbeda. Di sana (Jepang) 145 mm, di sini 170 mm," ujar Henry.

Klik disini Brosur Spesifikasi All New Toyota Sienta Riau

Paket Kredit Toyota Sienta Riau, Paket Kredit Toyota Sienta Pekanbaru, Paket Kredit Toyota Sienta Bangkinang Kampar, Paket Kredit Toyota Sienta Rokan Hulu, Paket Kredit Toyota Sienta Rokan Hilir, Paket Kredit Toyota Sienta Indragiri Hilir, Paket Kredit Toyota Sienta Indragiri Hulu, Paket Kredit Toyota Sienta Tembilahan, Paket Kredit Toyota Sienta Rengat, Paket Kredit Toyota Sienta Siak, Paket Kredit Toyota Sienta Perawang, Paket Kredit Toyota Sienta Air Molek, Paket Kredit Toyota Sienta Pangkalan Kerinci, Paket Kredit Toyota Sienta Kuantan Singingi, Paket Kredit Toyota Sienta Bengkalis, Paket Kredit Toyota Sienta Bagan Siapi api, Paket Kredit Toyota Sienta Dumai, Paket Kredit Toyota Sienta Duri, Paket Kredit Toyota Sienta Taluk Kuantan 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206