Toyota Alphard Hybrid 4 X 4 Pekanbaru Riau

Toyota Alphard Hybrid 4 X 4 Pekanbaru Riau

Toyota Alphard Pekanbaru Riau-Toyota New Alphard Hybrid resmi diperkenalkan ke publik Indonesia pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada bulan Agustus 2015. Namun demikian Toyota Astra Motor belum menjual resmi MPV premium yang masih di impor utuh dari negara asalnya yaitu Jepang.

Berbeda dengan negara Thailand, All New Alphard Hybrid sudah di jual resmi oleh Toyota Thailand dengan harga 3,549,000 Baht atau senilai dengan Rp. 1.362.691.463.

Dari sisi eksterior Toyota New Alphard versi Indonesia dengan versi Thailand juga berbeda meskipun kedua mobil ini sama-sama masih diimpor utuh dari Jepang namun model sedikit berbeda yang di sesuaikan dengan karakteristik masing-masing negara. Bahkan untuk versi asli dari Jepang juga berbeda dengan Indonesia maupun Thailand.

Toyota New Alphard Hybrid dari sisi interior utamanya bagian depan memiliki bentuk grille radiator depan tepat berada di bawah no plat kendaraan. Untuk pemanis terdapat garnish warna chrome dengan bentuk seperti huruf V.
Toyota Alphard Hybrid 4 X 4 Pekanbaru Riau-081387432000
 Dari sisi interior Toyota New Alphard Hybrid menggunakan warna yang dimiliki oleh Toyota Alphard tipe 2.5 G dan 2.5 X yaitu warna kuning muda. Juga menggunakan mesin baru yang berkapasitas 2500 cc. 

Toyota Alphard Hybrid 4 X 4 Pekanbaru Riau 081387432000

 Fitur yang dimiliki didalam interior New Alphard Hybrid juga sama seperti yang dimiliki oleh Alphard tipe 2.5 G dengan tambahan motif kau pada kemudi dan juga pada dasboard unit.

Untuk membedakan Alphard tipe Hybrid dengan tipe lainnya pada bagian depan logo khas Alphard memiliki warna biru sementara pada bagian belakang logo Toyota mendapatkan tambahan warna biru juga. Pada bagian samping kanan terdapat tulisan Hybrid dan pada bagian sebelah kiri terdapat ALPHARD. Tulisan Hybrid juga terdapat pada bodi samping.

Untuk harga Toyota New Alphard Hybrid di Indonesia akan  di rilis resmi bulan ini berkisar antara 1,3 M-1,4 M
Untuk Pemesanan Toyota Wilayah Pekanbaru Riau Sudah bisa dilakukan pemesanan untuk type Alphard 2.5 4x4 hybrid warna hitam, tunggu apalagi segera konsultasikan dengan konsultan toyota terdekat!!!


Berikut Daftar Harga Toyota Alphard Wilayah Pekanbaru Riau Terbaru <<DISINI>>

Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard 4x4 Riau, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Pekanbaru, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard  Dumai, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard  Bengkalis, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard  Indragiri Hulu, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Indragiri Hilir, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Kampar Bangkinang, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Kepulauan Meranti, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Kuantan Singingi, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard  Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Siak, Harga dan Kredit Mobil Bekas Toyota Alphard Duri, Agung Toyota Pekanbaru Riau,Harga Mobil Toyota Alphard Pekanbaru, Kredit Toyota Pekanbaru

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206