Launching Toyota All New Sienta Pekanbaru Riau

Launching Toyota All New Sienta Pekanbaru Riau Atrium Siak Mall SKA
 Toyota All New Sienta Pekanbaru Riau

Toyota Pekanbaru Riau – Kabar gembira bagi warga Riau kususnya Pekanbaru pasalnya,Agung Toyota Riau kali ini akan memperkenalkan Toyota Sienta di Pekanbaru  Besok pada hari Kamis tanggal 12-16 Mei 2016 di Atrium Siak Mall SKA Pekanbaru,setelah sebelumnya diperkenalkan pertama kali pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, 7 April 2016. Sienta telah menjadi pusat perhatian masyarakat dan membangkitkan antusiasme para pecinta otomotif tanah air. All New Sienta yang mulai menuai permintaan lewat diler-diler Toyota, termasuk Agung Toyota, merepresentasikan produk, teknologi, dan servis yang mewakili semangat Toyota Let’s Go Beyond. Melalui roadshow di 6 kota

Vice President PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto menambahkan, “Kami bersyukur, setelah diperkenalkan di Jakarta pada IIMS 2016 lalu, All New Sienta sebagai jenis MAV (Multi Activity Vehicle) mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia. Untuk mengapresiasi animo positif tersebut, kami mengadakan roadshow di 6 kota selama Mei ini, yang diawali di Kota Surabaya dan Bandung. Selain out untuk memperluas market dengan membuat dealer sekitar 285 dealer seluruh Indonesia.”

Dengan desain yang modern dan dinamis, Sienta tampil sebagai produk baru yang memanjakan segala aktivitas penggunanya. Sienta yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding, dive-in seat, serta transmisi CVT, menjadi jawaban bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang fungsional nan modern dan stylish, sangat cocok bagi mereka yang dinamis.

“Sebagai salah satu founder dealer Toyota, Agung Toyota Riau mendukung segala bentuk kegiatan yang dapat memudahkan pelanggan dalam mencari informasi produk Toyota, termasuk ketika hadir produk baru seperti Sienta ini. Inovasi terdepan pada Sienta nantinya akan semakin lengkap dengan adanya layanan purna jual yang handal. Dengan begitu, para pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam memiliki mobil Toyota,” tutur salah satu Sales Executive PT Agung Toyota  Pekanbaru 

Fitur Sienta
“Produk Multi Activity Vehicle baru yang didesain secara modern dan stylish ini hadir dalam 4 grade, yakni E, G, V, dan Q. Sienta yang berhasil menyandang gelar Best Buy Car pada IIMS 2016 lalu akan dibekali teknologi baru NR Engine yang merupakan generasi terbaru engine modern yang disesuailan dengan kebutuhan pelanggan.” Jelas Sri Agung Handayani, Products General Manager Toyota Astra Motor.

Salah satu material NR Engine adalah alloy sehingga membuat mesin menjadi sangat ringan. Tak hanya itu, NR Engine pada Sienta juga didukung teknologi Dual VVT-i yang canggih yang menjadikan mesin ramah lingkungan dan memiliki kombinasi apik antara tenaga dan efisiensi. Mesin Sienta tersebut diproduksi secara lokal di Indonesia di Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant 3, Jawa Barat.

Walaupun berkapasitas 7 penumpang seperti Multi Purpose Vehicle (MPV) pada umumnya, Sienta memiliki gaya berbeda dengan kelas tersendiri. Dalam hal noise, vibration, ride comfort, handling stability, dan brake performance, Sienta adalah yang terbaik di kelasnya. Pertama pula di kelasnya, Sienta dilengkapi CVT 7 speed transmission.

Disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia, Sienta pun diadaptasi dengan kondisi geografis Indonesia, misalnya ground clearance yang dibuat lebih tinggi menjadi 170 mm atau 25 mm lebih tinggi daripada Sienta di Jepang.

“Kebutuhan pelanggan yang mencari MPV dengan desain yang lebih stylish sekarang bisa terpenuhi dengan adanya Sienta. Di Riau, pasar MPV terus dipimpin oleh Toyota, dan dengan hadirnya Sienta, kami berharap dapat semakin memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan yang dinamis.

Lihat Daftar Harga Toyota Sienta Riau <klik-disini>
HARGA, PROMO, KREDIT, DISKON, MARKETING, CASHBACK, CICILAN, PAKET KREDIT,TOYOTA SIENTA,AGUNG TOYOTA SUTOMO, AGUNG TOYOTA ARENGKA, AGUNG TOYOTA SM AMIN, AGUNG TOYOTA HARAPAN RAYA, 2018, 2019, 2020, JANUARI, FEBRUARI, MARET, APRIL, MEI, JUNI, JULI, AGUSTUS, SEPTEMBER, NOVEMBER, OKTOBER, DESEMBER, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA RIAU, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA AYLA PEKANBARU, HARGA KREDIT  TOYOTA SIENTA BENGKALIS, HARGA KREDIT  TOYOTA SIENTA DUMAI, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA DURI, HARGA KREDIT  TOYOTA SIENTA INDRAGIRI HILIR, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA TEMBILAHAN, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA INDRAGIRI HULU, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA RENGAT , HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA KAMPAR, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA BANGKINANG, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA KUANTAN SINGINGI, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA TALUK KUANTAN, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA PELALAWAN, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA PANGKALAN KERINCI, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA ROKAN HILIR, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA BAGAN SI API API, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA ROKAN HULU, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA PASIR PANGARAIAN, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA SIAK, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA PERAWANG, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA SELAT PANJANG, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA AIR MOLEK

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206