Toyota Sienta Riau Sudah Bisa Di Indent Dengan Uang 5 juta

Toyota Sienta Riau Sudah Bisa Di Indent Dengan Uang  5 juta  
sienta riau

Para Petinggi Toyota Hadir Di Acara Akbar IIMS April 2016,Ajang Akbar Otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2016 dimanfaatkan oleh para produsen mobil untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

IIMS baru dibuka pada hari Kamis 7 April 2016, Toyota langsung memamerkan Toyota Sienta sebagai salah satu mobil terbaru yang akan meramaikan pasar otomotif  di tahun 2016 ini.

Toyota Sienta sudah hadir di Jepang.Namun Indonesia yang dinilai pasar potensia bagi Toyota adalah negara pertama di dunia setelah Jepang yang akan memasarkan Toyota Sienta.

Sienta mempunyai makna khusus yakni ‘Tujuh Hiburan’. Arti Sienta ini dijelaskan oleh President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui.

Sienta hadir hasil kombinasi dari bahasa Spanyol dan Bahasa Inggris. “Siete” artinya tujuh dalam bahasa Spanyol dan “entertain” dalam bahasa Inggris atau hiburan.

Mobil Sienta masuk dalam kategori multi purpose vehicle (MPV). Enaknya, Sienta mampu memuat tujuh orang penumpang dan merupakan generasi kedua setelah yang pertama di Jepang.

Walaupun mengusung nama brand yang  sama, Toyota Sienta untuk pasar Indonesia dirancang khusus sesuai kebutuhan masyarakat tanah air.

Secara harga, Toyota Sienta di Jakarta dibanderol mulai dari paling murah yakni Rp 230 juta hingga harga yang paling mahal yakni Rp 295 juta.namun diperkirakan harga toyota sienta untuk wilayah Pekanbaru Riau berkisar 5 juta lebih mahal dari harga diatas

Menurut Mahmud Fauzi Merupakan Deputi Regional Manager Agung Toyota Wilayah Riau Toyota Sienta sudah bisa di pesan dan akan di perkirakan bisa serah terima sesudah lebaran tahun ini, bagi para pecinta Toyota wilayah Riau yang sudah tidak sabar menjadi pengguna pertama Toyota Sienta sudah bisa dipesan agar tidak terlalu lama menunggu antrian pemesanan , karena akan diprediksi pemesanan akan membludak sesuai prediksi pakar otomotif indonesia

 
HARGA, PROMO, KREDIT, DISKON, MARKETING, CASHBACK, CICILAN, PAKET KREDIT,TOYOTA SIENTA,AGUNG TOYOTA SUTOMO, AGUNG TOYOTA ARENGKA, AGUNG TOYOTA SM AMIN, AGUNG TOYOTA HARAPAN RAYA, 2018, 2019, 2020, JANUARI, FEBRUARI, MARET, APRIL, MEI, JUNI, JULI, AGUSTUS, SEPTEMBER, NOVEMBER, OKTOBER, DESEMBER, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA RIAU, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA AYLA PEKANBARU, HARGA KREDIT  TOYOTA SIENTA BENGKALIS, HARGA KREDIT  TOYOTA SIENTA DUMAI, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA DURI, HARGA KREDIT  TOYOTA SIENTA INDRAGIRI HILIR, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA TEMBILAHAN, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA INDRAGIRI HULU, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA RENGAT , HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA KAMPAR, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA BANGKINANG, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA KUANTAN SINGINGI, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA TALUK KUANTAN, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA PELALAWAN, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA PANGKALAN KERINCI, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA ROKAN HILIR, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA BAGAN SI API API, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA ROKAN HULU, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA PASIR PANGARAIAN, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA SIAK, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA PERAWANG, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA SELAT PANJANG, HARGA KREDIT TOYOTA SIENTA AIR MOLEK

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206