Indonesia Jadi Negara Pertama Yang Menjual “All New” Kijang Innova

Kijang Innova Pekanbaru Riau


Toyotariau.com,Innova merupakan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) yang diproduksi di Indonesia sejak akhir 2003 sebagai pengganti dari Kijang. Pertama kali dipasarkan pada 2004 dan mengalami penyegaran interior serta eksterior, pada 19 Agustus 2013 lalu. PT Toyota Astra Motor (TAM) telah mengumumkan jika peluncuran All New Kijang Innova akan dilakukan pada 23 November 2015 ini. Menariknya, 

Indonesia merupakan negara pertama di dunia yang meluncurkan All New Kijang Innova. Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui menjelaskan, kehadiran generasi baru Kijang Innova ini tidak saja akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global. 

Hal ini terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Innova (world premiere) yang kini telah menjadi salah satu produk global Toyota. “Bertabur fitur berteknologi kelas atas, All New Kijang Innova akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang di luar dugaan atau di luar ekspektasi pelanggan dan siap menjadi legenda baru Indonesia,” kata Fukui. Vice President Director PT TAM Suparno Djasmin menambahkan, didukung kesuksesan model pendahulunya, maka pria yang akrab disapa Abong ini optimis All New Kijang Innova akan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. “Dari masa ke masa, Toyota Kijang telah berhasil memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan sehingga berhasil mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. 

Baca ''disini'' Daftar Harga All New Kijang Innova Pekanbaru Riau Terbaru

Dengan berbagai keunggulannya, kami optimis All New Kijang Innova akan melanjutkan success story ini,” kata Abong. Di luar itu, Kijang Innova sendiri merupakan salah satu dari tiga produk IMV (International Multupurpose Vehicle) milik Toyota. Mobil ini berbagi platform dengan dua model lainnya, yakni Hilux dan Fortuner yang disiapkan untuk menyasar ke negara-negara berkembang. Selain Indonesia, Kijang Innova juga dijual di negara lain, seperti India, Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Vietnam, Thailand, Brunei, Arab Saudi, hingga Uni Emirat Arab. 

Sumber:http://www.toyota.astra.co.id

Paket Kredit Toyota Innova Riau, Paket Kredit Toyota Innova Pekanbaru, Paket Kredit Toyota Innova Bangkinang Kampar, Paket Kredit Toyota Innova Rokan Hulu, Paket Kredit Toyota Innova Rokan Hilir, Paket Kredit Toyota Innova Indragiri Hilir, Paket Kredit Toyota Innova Indragiri Hulu, Paket Kredit Toyota Innova Tembilahan, Paket Kredit Toyota Innova Rengat, Paket Kredit Toyota Innova Siak, Paket Kredit Toyota Innova Perawang, Paket Kredit Toyota Innova Air Molek, Paket Kredit Toyota Innova Pangkalan Kerinci, Paket Kredit Toyota Innova Kuantan Singingi, Paket Kredit Toyota Innova Bengkalis, Paket Kredit Toyota Innova Bagan Siapi api, Paket Kredit Toyota Innova Dumai, Paket Kredit Toyota Innova Duri, Paket Kredit Toyota Innova Taluk Kuantan 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206