All New Rush Resmi Pamer Diri Harga Masih Rahasia !!

Toyota Pekanbaru,Riau-All New Rush Resmi Pamer Diri Harga Masih Rahasia !!
Toyota All New Rush meluncur tanpa harga
All New Rush 2018 Pekanbaru-Riau

Jakarta, ToyotaPekanbaru - Tepat 11 tahun sejak meluncur pertama kali di Indonesia, Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya merilis generasi kedua Rush ‎di Jakarta, Kamis (23/11/2017). Namun sayangnya, rasa penasaran soal harga belum terjawab.

Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata mengatakan belum mau mengungkap harga All New Rush saat peluncuran. Alasannya menunggu aturan baru soal perpajakan.

"Belum saatnya kami mengumumkan harga‎ saat ini, karena kami melihat saat ini akan ada aturan baru perpajakan. Kami melihat dulu aturan baru ditetapkan‎ baru menentukan harga," kata Nakata saat peluncuran.
Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush-Pekanbaru

Nakata menyebut harga resmi Rush bakal ditentukan pada Januari 2018. Saat itu juga penjualan Rush baru dilakukan. Bocoran yang sempat ToyotaPekanbaru dapatkan, harga Rush terbaru ini akan naik Rp 5 juta-10 jutaan dari model sebelumnya.

Generasi baru Rush kini berukuran lebih besar dari sebelumnya dan dilengkapi spesifikasi lebih modern. ‎Ban belakang tidak ada lagi di pintu belakang. Hal itu membuat pintu belakang membuka ke atas tidak ke samping seperti generasi sebelumnya.

Untuk Harga All New Toyota Rush Wilayah Pekanbaru Riau Akan Kami Update Setelah Launching Resmi All New Toyota Rush di Pekanbaru

Untuk Harga Toyota Rush Saat Ini silahkan Cek 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206