Toyota Etios Juarai Kejuaraan Slalom



Jakarta (ToyotaRiau.com) - Tim Toyota Etios Valco menjadi juara sekaligus runner up pada Kejuaraan Gymkhana Race War yang digelar selama pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Dari siaran pers yang diterima Antara, mengatan Etios Valco menjadi wakil termuda Toyota melalui Toyota Team Indonesia (TTI) yang beranggotakan talenta muda pada kejuaraan slalom kelas A3.

Sepak terjang Etios Valco yang masih belia, menunjukkan prestasi di lintasan slalom. Melengkapi deretan perolehan juara kejuaraan nasional slalom seri V Surabaya lalu, Toyota Etios Valco bersama TTI berhasil menduduki podium satu dan dua kejuaraan Gymkhana Race War yang diadakan di IIMS.

Hasil positif tersebut berhasil diraih duet pembalap TTI, Alinka Hardianti dan Mico Mahaputra dengan tunggangannya, Toyota Etios Valco. Kolaborasi ini menjadi yang terbaik setelah bertarung dalam lima heat.

Akumulasi waktu terbaik ditorehkan Etios Valco dengan perbedaan hampir mencapai 5 detik dengan posisi ketiga. Kelincahan dan ketangguhan sosok Etios Valco menjadi poin penting torehan terbaik pada kejuaraan ini.

"Kami berharap mampu menjadi fasilitas lahirnya talenta-talenta muda berbakat, melalui Toyota Etios Valco yang berkolaborasi dengan Toyota Team Indonesia," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Etios Valco berkompetisi di kelas A3 yang berisikan kendaraan-kendaraan produksi di atas tahun 2000 dengan kapasitas mesin maksimum 1.200cc dan berpenggerak depan.  

klik disini Harga Toyota Etios 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206