Harga Toyota HIACE Pekanbaru Riau dan Keunggulan keunggulan yang wajib anda ketahui

Image result for toyota hiace indonesia

Jika Anda sedang mencari mobil yang memiliki ukuran yang panjang dan dapat menampung kapasitas cukup banyak, mungkin mobil Toyota Hiace bisa menjadi akhir dari pencarian Anda.Tak hanya berkapasitas luas, mobil ini juga memiliki tampilan yang menarik dan menawarkan kenyamanan bagi para pengendara jarak jauh. Tak heran mobil satu ini sering dipilih sebagai kendaraan travel di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki mobil Toyota Hiace, yang nisa anda jadikan bahan pertimbangan untuk membeli mobil yang bisa digunakan untuk perjalan jauh dengan keluarga maupun untuk perniagaan.
Keunggulan Toyota Hiace dapat dilihat pada mesin, yaitu dengan menggunakan mesin diesel 2KD-FTV Direct 4-stroke turbodiesel common rail dengan kapasitas 2,5 liter yang cukup ekonomis. Mesin yang memiliki ukuran besar ini juga didesain supaya tidak mengganggu penumpang dengan adanya system peredam suara pada mesin dan pada seluruh kabin. 

Kelebihan lain adalah karena banyak orang yang menggunakan mobil Toyota hiace untuk perniagaan dan sebagai sarana transportasi, maka mobil didesain dengan ukuran yang cukup besar untuk kapasitas 16 jok tetapi untuk tetap menjaga kenyamanan juga pada ruangan kabin memiliki ukuran yang cukup luas dan dengan design langit-langit yang tinggi membuat kesan menjaga lebih lega. 

Keunggulan lainnya juga dapat dilihat dari tampilan desain mobil ini. Mobil ini memiliki design yang mewah dan elegan dengan disertai berbagai fitur multimedia.

Tentang sistem keamana, Toyota Hiace tak kalah unggul dengan mobil –mobil Toyota lainnya. Toyota Hiace dilengkapi dengan anti-lock brake system dan Brake Assist.

Hal ini memungkinkan mobil dapat mengerem dengan tepat dan dapat mencegah penguncian ketika pengemudi secara tiba-tiba harus menginjak rem, dan juga pada jenis mobil hiace ini terdapat juga fitur SRS air bags.

Kelebihan lain mobil ini  adalah pintu yang canggih yaitu model sliding door, pintu dengan model ini juga berguna untuk pelengkap pada system keamanan untuk penumpang. Selain keamanan, pintu yang modern ini juga terlihat sangat stylist. Pada roda kemudi mobil juga telah di design dengan diaplikasikan menggunakan tilt steering.

Hal ini memungkinkan  pengemudi dapat dengan mudah menyesuaiakan kecepatan dan kenyamanan. Kelebihan lainnya adalah  tuas persneling di console tengah, yang memiliki fungsi tak berbeda yaitu berikan kenyamanan pada pengemudi mobil.

Mobil ini tentunya sangat bermanfaat bagi anda yang memiliki keluarga besar dan hobi melakukan perjalanan jauh dengan keluarga anda tercinta. Dengan kabin luas dan kenyamanan yang di tawarkan, Toyota Hiace dapat menjadi pilihan terbaik untuk temani perjalan Anda dan keluarga.

Toyota Hiace merupakan mobil perniagaan dan jasa transportasi dengan segmentasi. Pasalnya Toyota memandang bahwa bisnis ini semakin menjamur di Tanah Air. Dengan segala keunggulannya Hiace menjadi sebuah solusi bisnis ini. Hiace Commuter sudah memperlihatkan kemewahan. Bumper yang menyatu dengan Paduan lampu utama dengan grille serta fog lamp, saat kondisi berkabut dapat membantu memberi cahaya tambahan untuk keselamatan terutama.

Spesifikasi Lengkap Toyota Hiace  klik disini

Sliding door terkesan luas pada Pintu belakang penumpang model, serta bantuan pijakan kaki yang memudahkan akses penumpang ke dalam dan ke luar kabin. Pada bagian belakang, diberi tambahan lampu rem belakang pada mobil Hiace Commuter. kesan lapang kembali terasa melongok ruang kemudi. Dengan ruang glove box yang besar dan dengan dashboard yang ergonomis untuk memberikan informasi dan kenyamanan berkendara yang dilengkapi tempat penyimpanan multifungsi.

kenyamanan bagi pengemudi yang telah mengaplikasi pada roda kemudi tilt steering, yang dapat disesuaikan untuk memberikan. Ditambah keberadaan tuas persneling pada console tengah, sehingga lebih nyaman dan mudah dalam hal pengoperasiannya. Luas kabin Toyota Hiace mampu memuat hingga 16 penumpang yang dilengkapi dengan fitur-fitur Memasuki kabin penumpang, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk semua penumpang. Efisiensi bahan bakar serta memenuhi standar EURO-2. Toyota Hiace didukung mesin D-4D Commonrail, dengan performa mesin diesel 2KD-FTV yang sudah terbukti ketangguhannya dan Mesin ini dapat menghasilkan tenaga yang besar namun sangat minim getaran dan suara yang halus sehingga nyaman untuk dikendarai.

kenyamanan maksimum dan Keamanan penumpang merupakan hal yang sangat diperhatikan Toyota Hiace, untuk memberikan standar . Menghindari penguncian saat rem mendadak salah satunya adalah adanya Antilock Braking System (ABS) dan Brake Assist (BA) untuk memberikan pengereman yang efektif. Hiace Commuter juga telah keselamatan pengemudi dan penumpang dilengkapi dengan SRS Airbags.

Berikut Harga Toyota Hiace Wilayah Riau Terbaru Lihat "DISINI"
Harga dan Kredit Mobil Toyota Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna, 2018 Riau, Harga dan Kredit Mobil  Toyota 2018 Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna Pekanbaru, Harga dan Kredit Mobil Toyota 2018  Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna Dumai, Harga dan Kredit Mobil  Toyota 2018 Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna Bengkalis, Harga dan Kredit Mobil Toyota Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna 2018  Indragiri Hulu, Harga dan Kredit Mobil  Toyota Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna 2018 Indragiri Hilir, Harga dan Kredit Mobil Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna 2018 Kampar Bangkinang, Harga dan Kredit Mobil All New Rush 2018 Kepulauan Meranti, Harga dan Kredit Mobil Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna 2018 Kuantan Singingi, Harga dan Kredit Mobil Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna 2018 Pelalawan Pangkalan Kerinci, Harga dan Kredit Mobil Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna 2018 Siak, Harga dan Kredit Mobil Agya, Etios, Yaris, Heykers, Calya, Avanza, Veloz, Innova, Venturer, Voxy, Alphard, Vellfire, FT 88, Vios, Altis, Camry, Camry Hybrid, Rush, Fortuner, Land Cruiser, Hilux, Hiace, Dyna 2018 Duri, Agung Toyota Sutomo Pekanbaru, Agung Toyota SM Amin Pekanbaru, Agung Toyota Soekarno Hatta Pekanbaru, Agung Toyota Harapan Raya Pekanbaru, Agung Toyota Dumai, Agung Toyota Teluk Kuantan Kuantan Singingi, Agung Toyota Pangkalan Kerinci Pelalawan, Agung Toyota Ujung Batu Rokan Hulu, Agung Toyota Duri, Agung Toyota Bagan Batu Rokan Hilir

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Harga Kredit dan Promo Toyota Pekanbaru Riau Terbaru Oktober 2022 I More Info 0811757206